Sabtu, 11 Juli 2009

Sharing aja....

hi pren....
mo berbagi pengalaman aja....
kemarin khan dataku ilang... nah trus perasaan aku punya app getdata back buat ngambil data yang kehapus or keformat... lha tak cari cari koq ternyata gak ada...
hbs itu inget kalo aku pernah ngeposting di sini... lha pas tak download koq butuh waktunya 10 menit lebih... *"gubraks"* tak pikir datanya ilang or gimana trus akhirnya aku login ke account zidduku... habis itu aku download n gak butuh 2 menit downloadtannya udah selesai...:D
diusut n diusut n diusut.... ternyata kalo kita mau download suatu file di ziddu, cepetnya download antara sesudah login ma sebelum login bedaaaa bngt....
nah temen temen kalo ngerasa butuh sesuatu dari blog ku ini dan pengen download sesuatu dari blog ku ini, sebelum download login dulu aja ke ziddu baru download... Kalo gak salah inget, file yang aku post di sini ada di ziddu semua deh....
kalo temen temen ada yang blom punya accout ziddu, bisa register dulu...