Sabtu, 29 November 2008

Salam Kenal

hari ini lagi lagi aku gak bisa tidur cepet.... entah kenapa sejak sekitar 2 tahun lalu aku selalu ngerasa ngantuk setelah lewat jam 3 n selalu aja gak pernah yang namanya ngeliat matahari pagi :p.
hampir setiap hari aku bangun selalu udah lewat dari jam 9 pagi... bis tu rutinitas tiap pagi cuma "kesusu" alias tergesa gesa mandi trus ngacir ke kantor....
nah bakalannya besok kejadian lagi deh...!?
karna bingung mo ngapain yah ... nge blog aja deh...
nah sekarang bingung nie kira kira mo di apain nih blog ya?
gini aja deh.... gw sering banget nie download software penting n gak penting... sampai kadang lupa, tuh file dulu download dimana, gunanya buat apa...
sampe akhirnya Drive D ku penuh ne.... rencana mo aku hapus sie, tapi kadang sayang juga... takut takut kalo nanti suatu saat aku butuh khan gak harus nanya lagi ma om google... jadi ya akhirnya aku cari storage onlina ajah... buat taruh file filenya... :D
nah dari pada mubadzir, ntar setiap ada file yang aku upload tak kasih deh linknya kesini... itung itung bantu temen temen yang sapa tau aja butuh tuh file... :D
ntar aku up load dulu ya.... :P
sampai jumpa...